Searching...

Popular Posts

Jumat, 09 Desember 2011

Fly On Desktop | Menampilkan Lalat-Lalat di Desktop

imageSelamat siang sobat YAHDI MA'AD. Kali ini saya akan share sebuah tool berukuran mini. Tool ini adalah Fly On Desktop. Dari namanya kita sudah tau fungsi dari tool ini. Fungsinya yaitu berguna untuk menampilkan lalat pada desktop anda. Jumlah dari lalat ini dapat anda atur sesuai kehendak anda dari icon pada system tray komputer.



Berikut Screenshot dari Fly On Desktop

cats



Bagaimana ? Menaarik bukan ? Menurut saya tool ini patut dicoba. Lumayan untuk koleksi download. Saya sendiri juga sudah mencobanya

Download
Status
  • Clean and free from virus, spyware, [Avast 6]
  • Tested and Work 100% on Windows 7 Ultimate SP 1

Saya harap anda dapat menggunakan software ini dengan bijak. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Sumber - BAGAS31



0 komentar:

Posting Komentar